Selasa, 18 November 2014

Sistem Informasi Manajemen ICU

Ini tentu menjadi loncatan ide dari rangkaian edisi Sistem Informasi Keperawatan milik kami. Dengan desain database yang lebih rapih, tampilan yang lebih keren tapi tetap friendly dan mengakomodasi rekam medis khusus ICU, tentu menjadi sebuah modul yang cukup mengagumkan, setidaknya bagi pemiliknya.
Menu dokumentasi asuhan keperawatan dengan pendekatan SNL tentu tetap menjadi unggulan di Sistem Informasi Manajemen ICU, walaupun varian database lebih spesifik untuk pasien kritis.
Menu balance cairan yang terekam selama 24 jam, grafik suhu tubuh, pemberian therapi, manajemen cairan, monitor EKG, Respirasi, Tekanan Darah, catatan dokter dll merupakan menu pelengkap yang tidak kalah pentingnya.
Mimpi “digital instalation” mungkin akan terwujud, bila perubahan sub kegiatan dalam mata anggaran Pengembangan SIM RS yang ada di RAB 2010 disetujui direktur.
Yang terbayang di benak saya adalah, perawat dan dokter di ICU akan menuliskan semua rekaman kesehatan pasien dengan menggunakan Tablet PC, yang terkoneksi ke jaringan dengan menggunakan Wifi. Dengan kelebihan teknologi Touch Screen pada Tablet PC, mudah mudahan akan membangkitkan semangat baru untuk segera beralih secara total kepada era digital di rumah sakit. Walau baru satu unit ICU.

sumber : http://nursinginformatic.wordpress.com/2010/03/28/sistem-informasi-manajemen-icu/#more-919

Tidak ada komentar:
Write komentar